Prediksi Hasil Laga Valencia vs Barcelona Kamis 11 Februari 2016

Prediksi Hasil Laga Valencia vs Barcelona Kamis 11 Februari 2016 - Hallo sahabat Dipayuman, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Prediksi Hasil Laga Valencia vs Barcelona Kamis 11 Februari 2016 , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info Bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Prediksi Hasil Laga Valencia vs Barcelona Kamis 11 Februari 2016
link : Prediksi Hasil Laga Valencia vs Barcelona Kamis 11 Februari 2016

Baca juga


Prediksi Hasil Laga Valencia vs Barcelona Kamis 11 Februari 2016

 Prediksi Hasil Laga Valencia vs Barcelona. Jadwal Copa del Rey Babak Semifinal Leg Kedua Kamis Dini Hari Ini. Jadwal Copa del Rey malam ini akan menghadirkan laga seru di babak semifinal leg kedua. Valencia akan menjamu Barcelona di Stadion Mestalla. Pertandingan ini akan kick off pada hari Kamis 11 Februari 2016 mulai pukul 03:00 WIB.
Prediksi Skor Valencia vs Barcelona. Jadwal Copa del Rey malam ini akan menyajikan laga seru di babak semifinal leg kedua. Giliran Valencia yang akan menjamu Barcelona. Kekalahan telak di leg pertama cukup membuat pusing tim kelelawar di laga ini. Lalu bagaimana dengan prediksi skor pertandinganya? Mari kita simak ulasan dibawah ini.
Di pertandingan leg pertama yang digelar di Nou Camp Barcelona sukses menang telak atas Valencia dengan skor 7-0. Yang menjadi bintang di laga tersebut adalah Luis Suarez dan Lionel Messi. Suarez berhasil mencetak 4 gol sedangkan Messi cetak 3 gol.
Maka tugas berat bagi Garry Neville jika untk bisa membawa Valencia lolos ke partai Final. Valencia setidaknya harus meraih kemenangan dengan skor 8-0 untuk bisa terbang ke Final. Maka para pemain harus bekerja ekstra keras di laga ini.
Apalagi di pertandingan terakhir dari ajang Liga Spanyol. Valencia harus menelan kekalahan dengan skor 1-0 oleh tuan rumah Real Betis. Sedangkan Barcelona sukses meraih 3 poin setelah mengalahkan tuan rumah Levante dengan skor 0-2.
Melihat head to head kedua tim di 5 pertemuan terakhirnya. Barcelona masih unggul dengan 4 kali kemenangan dan sekali hasil imbang. Pertandingan terakhir kedua tim di Mestalla hanya berakhir dengan skor imbang 1-1. Dari 25 pertemuan di Mestalla, 12 berakhir dengan kemenangan untuk Barcelona, enam untuk tuan rumah Valencia dan sisanya tujuh berakhir draw.
Dari susunan pemain Valencia, Jelas Garry Neville akan menurunkan skuad terbaiknya. Namun tiga pemain tak bisa diturunkan di laga ini. Salah satunya adalah striker Paco Alcacer yang sudah bermain 19 kali, menyumbangkan 9 gol dan 4 assist. Dua lainnya adalah Enzo Perez, gelandang yang sudah bermain 10 kali untuk Valencia musim ini, serta Javi Fuego yang sudah pernah bermain 15 kali.
Sedangkan dari kubu Barcelona, kemenangan besar di leg pertama sedikit membawa El Barca main santai di laga ini. Maka kemungkinan Luis Enrique akan menurunkan para pemain lapis keduanya. Suarez dan Messi bisa saj tak dimasukkan di daftar susunan pemain Barcelona. Sedangkan Neymar yang sedang mengincar gol mungkin akan dijadikan sebagai pemimpin di lini depan.
Maka jangan sampai anda lewatkan pertandingan seru di ajang Copa del Rey babak semifinal leg kedua antara Valencia vs Barcelona yang akan digelar di di Stadion Mestalla pada hari Kamis 11 Februari 2016 mulai pukul 03:00 WIB.

Prediksi Susunan Pemain
Valencia : Ryan; Barragan, Feghouli, Santos, Gaya; Danilo, Parejo, Gomes; Siqueira, Rodrigo, Cancelo
Cadangan: Vezo, Negredo, Jaume, Mina, Cheryshev, Zahibo
Barcelona : Ter Stegen; Vidal, Vermaelen, Mathieu, Alba; Adriano, Roberto, Turan; Neymar, Sandro, Munir
Cadangan: Rakitic, Bartra, Messi, Roberto, Iniesta, Pique, Masip
Prediksi Skor Valencia VS Barcelona (%)
Valencia 40-60 Barcelona

0 Response to "Prediksi Hasil Laga Valencia vs Barcelona Kamis 11 Februari 2016 "

Post a Comment