Hasil Pertandingan dan Skor Akhir Valencia vs Barcelona Copa Del Rey 11 Februari 2016 (1-1)

Hasil Pertandingan dan Skor Akhir Valencia vs Barcelona Copa Del Rey 11 Februari 2016 (1-1) - Hallo sahabat Dipayuman, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hasil Pertandingan dan Skor Akhir Valencia vs Barcelona Copa Del Rey 11 Februari 2016 (1-1) , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info Bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hasil Pertandingan dan Skor Akhir Valencia vs Barcelona Copa Del Rey 11 Februari 2016 (1-1)
link : Hasil Pertandingan dan Skor Akhir Valencia vs Barcelona Copa Del Rey 11 Februari 2016 (1-1)

Baca juga


Hasil Pertandingan dan Skor Akhir Valencia vs Barcelona Copa Del Rey 11 Februari 2016 (1-1)



Hasil Pertandingan dan Skor Akhir Valencia vs Barcelona Semifinal Copa Del Rey Leg 2 Dini Hari Kamis 11 Februari 2016 (1-1 ) Dipayuman – Jadwal Copa del Rey malam ini akan menghadirkan laga seru di babak semifinal leg kedua. Valencia akan menjamu Barcelona di Stadion Mestalla. Pertandingan ini akan kick off pada hari Kamis 11 Februari 2016 mulai pukul 03:00 WIB.
Prediksi Skor Valencia vs Barcelona. kali ini Giliran Valencia yang akan menjamu Barcelona. Kekalahan telak di leg pertama cukup membuat pusing tim kelelawar di laga ini. 

Hasil Pertandingan dan Skor Akhir Valencia vs Barcelona Semifinal Copa Del Rey Leg 2 Dini Hari Kamis 11 Februari 2016 
Di pertandingan leg pertama yang digelar di Nou Camp Barcelona sukses menang telak atas Valencia dengan skor 7-0. Yang menjadi bintang di laga tersebut adalah Luis Suarez dan Lionel Messi. Suarez berhasil mencetak 4 gol sedangkan Messi cetak 3 gol.
Maka tugas berat bagi Garry Neville jika untk bisa membawa Valencia lolos ke partai Final. Valencia setidaknya harus meraih kemenangan dengan skor 8-0 untuk bisa terbang ke Final. Maka para pemain harus bekerja ekstra keras di laga ini.
Apalagi di pertandingan terakhir dari ajang Liga Spanyol. Valencia harus menelan kekalahan dengan skor 1-0 oleh tuan rumah Real Betis. Sedangkan Barcelona sukses meraih 3 poin setelah mengalahkan tuan rumah Levante dengan skor 0-2.
Hasil Pertandingan dan Skor Akhir Valencia vs Barcelona Semifinal Copa Del Rey Leg 2 Dini Hari Kamis 11 Februari 2016 - Dari susunan pemain Valencia, Jelas Garry Neville akan menurunkan skuad terbaiknya. Namun tiga pemain tak bisa diturunkan di laga ini. Salah satunya adalah striker Paco Alcacer yang sudah bermain 19 kali, menyumbangkan 9 gol dan 4 assist. Dua lainnya adalah Enzo Perez, gelandang yang sudah bermain 10 kali untuk Valencia musim ini, serta Javi Fuego yang sudah pernah bermain 15 kali.
Sedangkan dari kubu Barcelona, kemenangan besar di leg pertama sedikit membawa El Barca main santai di laga ini. Maka kemungkinan Luis Enrique akan menurunkan para pemain lapis keduanya. Suarez dan Messi bisa saj tak dimasukkan di daftar susunan pemain Barcelona. Sedangkan Neymar yang sedang mengincar gol mungkin akan dijadikan sebagai pemimpin di lini depan.
Hasil Pertandingan dan Skor Akhir Valencia vs Barcelona Semifinal Copa Del Rey Leg 2 Tadi Malam Kamis 11 Februari 2016  - Pertandingan antara Valencia melawan Barcelona pada semalam dini hari, kamis 11 februari 2016 berlangsung sangat menarik karena kedua tim sama-sama ingin meraih kemenangan perdana untuk memuluskan langkah menuju final Copa Del rey 2015/2016.

Hasil Pertandingan dan Skor Akhir Valencia vs Barcelona Semifinal Copa Del Rey Leg 2 Dini Hari Kamis 11 Februari 2016 Tadi Malam   - Hasil skor akhir pertandingan semifinal Copa Del Rey Leg-2 antara Valencia vs Barcelona tadi berakhir dengan skor.  1  -  1 

Hasil Pertandingan dan Skor Akhir Valencia vs Barcelona Semifinal Copa Del Rey Leg 2 Dini Hari Kamis 11 Februari 2016 adalah 

Valencia.   1    vs.  1   Barcelona 

Catatan: skor akhir, susunan pemain dan Jalannya pertandingan ini akan diupdate sesuai jadwal pertandingan atau setelah Valencia vs Barcelona Malam Dini Hari nanti 


Jalannya pertandingan 
Berikut ini adalah Jalannya pertandingan antara Valencia vs Barcelona Semifinal Copa Del Rey Leg kedua dini hari 11 Februari 2016 
Babak Pertama 
Di awal babak pertama walaupun Barcelona kali ini menurunkan para pemain lapis keduanya dan tak ada nama bintang di daftar starting eleven namun serangan Barca masih tetap tajam. Menit ke 4 El Barca mengancam lewat Sandro. Munir mengejar umpan terobosan dan menyodorkan bola pada Sandro di tepi kotak penalti. Sayang tembakannya melambung.
Kembali di menit ke 9 Blaugrana mendapat peluang lewat tendangan keras yang dieksekusi oleh Rakitic. Namun sepakanya masih melambung diatas mistar gawang. Dua menit berselang giliran Valencia yang menciptakan peluang. Vezo berdiri bebas merangsek ke kotak penalti namun umpannya pada Negredo bisa dimentahkan. Tendangan sudut untuk tuan rumah.
Menit ke 22 Valencia mendapatkan peluang emas untk mencetak gol. Sontekan Negredo di kotak penalti disambut umpan mendatar Piatti yang datang dari belakang. Sayang sekali umpan sang winger ke mulut gawang sanggup dihalau oleh Rakitic.
Tak lama berselang giliran pemain Valencia berusia 17 tahun yaitu Villalba melepaskan sepakan keras dari luar kotak pinalti. Namun sayang sepakanya masih melabung diatas mistar gawang Barcelona yang kali ini dijaga oleh Ter Stegen.
Terus menyerang akhirnya Valencia berhasil mencetak gol di menit ke 39 lewat kaki Alvaro Negredo. Negredo lepas dari kawalan dan melaju ke kotak penalti. Sentuhan pertamanya mengenai Ter Stegen tetapi sang penyerang tidak menyia-nyiakan menjebol gawang pada kesempatan kedua. Valencia unggul 1-0 hingga babak pertama berakhir.
Babak Kedua 
Di awal babak kedua dominasi serangan Valencia masih berlanjut. Beberapa kali Piatti merepotkan barisan pertahanan Blaugrana. Sedangkan Barcelona hanya sesekali mendapatkan peluang untuk bisa mencetak gol.
Menit ke 74 sepakan bebas melengkung dari Danilo masih bisa ditepis oleh Ter Stegen. Tersu menyerang Valencia malahan dikejutkan dengan gol yang dibuat oleh Barca.
Dua menit baru dimasukkan Kaptoum langsung mencetak gol di menit ke 84. Menerima umpan tarik dari Mesa, dengan mudah Kaptoum menceploskan bola ke gawang Valencia. Skor kembali imbang 1-1.
Di sisa perta ndingan tak ada tambahan gol yang terjadi. Maka pertandingan berakhir dengan skor imbang. Dengan hasil ini Barcelona berhasil lolos ke babak Final dengan agregat 8-1.
Daftar pencetak gol :
Negredo (39'), Kaptoum (84')

Susunan Pemain 
Berikut adalah susunan pemain kedua tim :
Susunan Pemain :
Valencia (4-3-3): Domenech; Vezo, Santos, Diallo, Gaya; Zahibo, Danilo, Villalba; Santi Mina, Negdredo, Piatti.
Cadangan : Ryan, Abdennour, Gil, Andre Gomes, Bakkal, Iban, Caballo.
Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Bartra, Vermaelen, Mathieu, Adriano; Sergi Roberto, Rakitic, Sergi Samper; Aleix Vidal, Munir, Sandro.
Cadangan : Masip, Kaptoum, Mesa, Gumbau, Douglas, Alena, Romera.

0 Response to "Hasil Pertandingan dan Skor Akhir Valencia vs Barcelona Copa Del Rey 11 Februari 2016 (1-1) "

Post a Comment