Live Streaming dan Skor PON Kaltim vs Surabaya United PGK 2016 (1-3)

Live Streaming dan Skor PON Kaltim vs Surabaya United PGK 2016 (1-3) - Hallo sahabat Dipayuman, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Live Streaming dan Skor PON Kaltim vs Surabaya United PGK 2016 (1-3) , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info Bola, Artikel PKG 2016, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Live Streaming dan Skor PON Kaltim vs Surabaya United PGK 2016 (1-3)
link : Live Streaming dan Skor PON Kaltim vs Surabaya United PGK 2016 (1-3)

Baca juga


Live Streaming dan Skor PON Kaltim vs Surabaya United PGK 2016 (1-3)


Hasil Pon Kaltim vs Persebaya United
Skor Akhir dan Hasil Pertandingan Piala Gubernur Kaltim (PGK) 2016 PON Kaltim vs Persebaya United Malam HariSeni29 Februari 2016 Skor (1-3)
 Tim Indonesia asal Jawa Timur Persebaya United menghadapai tim debutan sepakbola PON Kaltim pada laga kedua Grup C Piala Gubernur Kaltim 2016 live di Trans7

Hasil Piala Gubernur Kaltim 2016 PON Kaltim vs Surabaya United  Pertemuan kedua tim papan atas Indonesia tersebut akan sangat menarik dan panas, laga dipastikan akan berjalan dengan tensi yang sangat tinggi.

Live Streaming PON Kaltim vs Surabaya United

Sobat pecinta bola yang tidak ingin melewatkan pertandingan Piala Gubernur Kaltim 2016 hari Senin 29 Februari 2016, bisa sobat saksikan lewat live streaming TV nasional secara online di link bawah ini (sesuai jadwal kick-off).

 

Skor Akhir PON Kaltim vs Surabaya United

Tabel Skor PON Kaltim vs Surabaya United
PON Kaltim
1
3
Otavio 
Surabaya United
****) Skor akhir 1-3 kemenangan untuk Surabaya United 
****) Kick-Off PON Kaltim vs Surabaya United Senin 29 Februari 2016 Pukul 19:00 (WIB)


Jalannya Pertandingan 

Berikut ini adalah Jalannya pertandingan antara PON KALTIM Vs Surabaya United
Surabaya United memimpin 1-0 atas tim PON Kaltim pada babak pertama lanjutanPiala Gubernur Kaltim di Stadion Parikesit, Balikpapan, Senin (29/2/2015) malam.
Gol Surabaya United dicetak Otavio Dutra lewat tandukan.
Kedua tim langsung memperagakan permainan menyerang sejak menit awal pertandingan.
Namun kesempatan pertama didapat lebih dulu oleh Surabaya United melalui tendangan bebas yang diambil Noval Fandiannur, namun sayang bola melenceng ke kanan gawang.
Satu menit kemudian serangan dilakukan oleh PON Kaltim namun serangan kali ini gagal karena dihalau oleh bek Surabaya United.
Surabaya United tak tinggal diam. Serangan pertama oleh Surabaya United dilakukan oleh Abel Dekar Gebor dengan melakukan tendangan spekulasi dari luar kotak pinalti.
10 menit pertama pertandingan dikuasai oleh tim PON Kaltim dengan beberapa serangan namun sayang tackling dengan dua kaki yang dilakukan oleh nomor punggung 17, Fitra Ridwan S, membuahkan kartu kuning pertama bagi Surabaya United
Pada menit ke 26 tendangan bebas dengan jarak sekitar 30 meter dari gawang dilakukan oleh Fitra Ridwan S dimanfaatkan oleh Otavio Dutra dengan sundulan yang membuahkan gol.
Kedudukan pun berubah 1-0 untuk Surabaya United
Dua menit kemudian pelanggaran terjadi di luar kotak pinalti oleh pemain PON Kaltim.
Kali ini tendangan diambil oleh Emile Betrand Mbamba namun sayangnya kali ini bola mengarah jauh di atas mistar gawang.
Mendekati menit ke 36 kendali permainan diambil alih oleh tim Surabaya United dengan serangan dari sayap didominasi oleh Fandi dan Armaiyn yang melakukan serangan bertubi – tubi. Serangan balasan pun sesekali dilakukan oleh tim PON Kaltim.
Menit ke 44, Abel Dekar Gebor bekerja sama dengan Armaiyn membuat Armaiyn berhadapan langsung dengan kipper PON Kaltim, tetapi kali ini serangan Armaiyn dapat dihalau oleh Dwi Yudha.
Surabaya United membuka skor di menit 26 lewat sundulan Otavio Dutra. 
Surabaya United memperbesar keunggulan pada menit ke 61 melalui Emile Mbamba.
Gol ini bermula dari proses tendangan sudut yang dilakukan oleh Zulfiandi yang  disambut sundulan Mbamba.
Gol ketiga untuk Surabaya Uniteddidapatkan melalui proses yang sama yakni dari tendangan sudut yang dilakukan oleh Zulfiandi dan disambar Mbamba.
Namun kali ini gol dicetak melalui kaki kanan pemain bernomor punggung 27 tersebut.
PON Kaltim mendapat gol hasil tendangan bebas Derry Rahman di menit 75.(Muhammad Alidona/Tribun Kaltim)

0 Response to "Live Streaming dan Skor PON Kaltim vs Surabaya United PGK 2016 (1-3) "

Post a Comment