Hasil Akhir PON Kaltim Vs Surabaya United Piala Gubernur Kaltim 29 Februari 2016 Malam Hari ini (1-3)

Hasil Akhir PON Kaltim Vs Surabaya United Piala Gubernur Kaltim 29 Februari 2016 Malam Hari ini (1-3) - Hallo sahabat Dipayuman, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hasil Akhir PON Kaltim Vs Surabaya United Piala Gubernur Kaltim 29 Februari 2016 Malam Hari ini (1-3), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info Bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hasil Akhir PON Kaltim Vs Surabaya United Piala Gubernur Kaltim 29 Februari 2016 Malam Hari ini (1-3)
link : Hasil Akhir PON Kaltim Vs Surabaya United Piala Gubernur Kaltim 29 Februari 2016 Malam Hari ini (1-3)

Baca juga


Hasil Akhir PON Kaltim Vs Surabaya United Piala Gubernur Kaltim 29 Februari 2016 Malam Hari ini (1-3)



Piala Gubernur Kaltim 2016




Jadwal Siaran Langsung PON Kaltim Vs Surabaya United , Piala Gubernur Kaltim Senin 29/2/2016

Hasil Akhir PON Kaltim Vs Surabaya United , Piala Gubernur Kaltim Sore Hari Ini Senin 29/2/2016(1-3) . Partai menarik lainnya dari Grup B babak penyisihan Piala Gubernur Kaltim ialah laga bigmatch antara tuan rumah PON Kaltim kontra Surabaya United yang rencananya akan digelar Senin malam esok di Stadion Parikesit Balikpapan live mulai pukul 19.00 WIB.
Advertisement
Setelah gagal di kompetisi Piala Jenderal Sudriman lalu, Surabaya Utd kembali akan coba jajal kapasitas mereka di gelaran Piala Gubernur Kaltim kali ini. Laskar Bajul ijo yang diarsiteki couch Ibnu Grahan siap kembali tunjukan eksistensi mereka di kancah persepakbolaan tanah air.
Ibnu  bakal menggandeng 19 pemain yang akan ia masukan ke skuad tim asuhannya. Dari ke 19 pemain tersebut Diantaranya adalah Thomas Ryan Bayu Hermawan, Riqi Nugraha, Otavio Dutra , Hargianto, lham Udin Armaiyn, I Putu Gede Juni Antara, Fitra Ridwan Salam, Fandi Eko Utomo, Wahyu Subo Seto, Justin Stephen, Rudi Widodo, M. Fatchu Rochman, Abel Gebor, dan tak ketinggalan Legiun asing mereka Emil Mbamba.

Live Skor dan Hasil Pertandingan PON Kaltim Vs Surabaya United , Piala Gubernur Kaltim Malam Hari Ini Senin 29/2/2016 (1-3) 
Sementara itu sang tuan rumah PON Kaltim merupakan tim rancangan yang dipersiapkan untuk wakili Kalimantan Timur terjun ke pagelaran PON 2016 Sepetember mendatang. So.. kompetisi PGK ini bisa jadi tolok ukur sekaligus ancang-ancang tim besutan Eddy Simon Badawi sebelum turun langsung ke Pekan Olahraga Nasianal tahun ini.
Namun disamping itu Eddy juga menegaskan, ia tak menginginkan anak asuhnya sekadar menjadi pelengkap di turnamen ini. Walau hanya diperkuat pemain amatir, Eddy Simon meyakini tim PON Kaltim bisa melangkah lebih jauh dan jadi ancaman berat bagi tim kontestan lainnya.
Hasil Akhir PON Kaltim Vs Surabaya United adalah 1-3

 Kemenangan untuk Surabaya United 

Tabel Skor tim PON Kaltim vs Surabaya United 
Pon Kaltim 
1
3
Otavio 
Surabaya United 
****) Kick-Off antara PON KALTIM Vs Surabaya United 29 Feb 2016 Pukul 19:00(WIB)
****) Skor akhir 1-3 kemenangan untuk Surabaya United 

Susunan Pemain PON Kaltim Vs Surabaya United adalah 
PON KALTIM........ 
Surabaya United....... 

Jalannya Pertandingan 
Berikut ini adalah Jalannya pertandingan antara PON KALTIM Vs Surabaya United
Surabaya United memimpin 1-0 atas tim PON Kaltim pada babak pertama lanjutanPiala Gubernur Kaltim di Stadion Parikesit, Balikpapan, Senin (29/2/2015) malam.
Gol Surabaya United dicetak Otavio Dutra lewat tandukan.
Kedua tim langsung memperagakan permainan menyerang sejak menit awal pertandingan.
Namun kesempatan pertama didapat lebih dulu oleh Surabaya United melalui tendangan bebas yang diambil Noval Fandiannur, namun sayang bola melenceng ke kanan gawang.
Satu menit kemudian serangan dilakukan oleh PON Kaltim namun serangan kali ini gagal karena dihalau oleh bek Surabaya United.

Surabaya United tak tinggal diam. Serangan pertama oleh Surabaya United dilakukan oleh Abel Dekar Gebor dengan melakukan tendangan spekulasi dari luar kotak pinalti.
10 menit pertama pertandingan dikuasai oleh tim PON Kaltim dengan beberapa serangan namun sayang tackling dengan dua kaki yang dilakukan oleh nomor punggung 17, Fitra Ridwan S, membuahkan kartu kuning pertama bagi Surabaya United
Pada menit ke 26 tendangan bebas dengan jarak sekitar 30 meter dari gawang dilakukan oleh Fitra Ridwan S dimanfaatkan oleh Otavio Dutra dengan sundulan yang membuahkan gol.
Kedudukan pun berubah 1-0 untuk Surabaya United
Dua menit kemudian pelanggaran terjadi di luar kotak pinalti oleh pemain PON Kaltim.
Kali ini tendangan diambil oleh Emile Betrand Mbamba namun sayangnya kali ini bola mengarah jauh di atas mistar gawang.
Mendekati menit ke 36 kendali permainan diambil alih oleh tim Surabaya United dengan serangan dari sayap didominasi oleh Fandi dan Armaiyn yang melakukan serangan bertubi – tubi. Serangan balasan pun sesekali dilakukan oleh tim PON Kaltim.
Menit ke 44, Abel Dekar Gebor bekerja sama dengan Armaiyn membuat Armaiyn berhadapan langsung dengan kipper PON Kaltim, tetapi kali ini serangan Armaiyn dapat dihalau oleh Dwi Yudha.(Muhammad Alidona/Tribun Kaltim)

0 Response to "Hasil Akhir PON Kaltim Vs Surabaya United Piala Gubernur Kaltim 29 Februari 2016 Malam Hari ini (1-3)"

Post a Comment