Skor Akhir dan Hasil Pertandingan MK Dons vs Chelsea Piala FA ( 1-5 )

Skor Akhir dan Hasil Pertandingan MK Dons vs Chelsea Piala FA ( 1-5 ) - Hallo sahabat Dipayuman, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Skor Akhir dan Hasil Pertandingan MK Dons vs Chelsea Piala FA ( 1-5 ) , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Sepak Bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Skor Akhir dan Hasil Pertandingan MK Dons vs Chelsea Piala FA ( 1-5 )
link : Skor Akhir dan Hasil Pertandingan MK Dons vs Chelsea Piala FA ( 1-5 )

Baca juga


Skor Akhir dan Hasil Pertandingan MK Dons vs Chelsea Piala FA ( 1-5 )


Skor Akhir dan Hasil Pertandingan MK Dons vChelsea Piala FA (FA Cup) 31 Januari 2016 ( 1-5 ) 

Sesuai dengan yang sudah diprediksi, Chelseabenar-benar menurunkan skuad terbaiknya saat melawat ke markas klub Divisi Championship, MK Dons, untuk menjalani ronde ke-4 Piala FA.
Hasilnya, Chelsea menang mudah dengan skor 5-1dan memastikan lolos ke babak enam belas besar kompetisi tertua di dunia ini. Oscar menjadi bintang bagi Chelsea dengan mencetak hattrick. Dua gol lain dicetak Eden Hazard dan Bertrand Traore. Sementara satu gol MK Dons dicetak oleh Darren Potter.
Oscar membuka angka pada menit ke-15. Memanfaatkan kesalahan passing lawan, Diego Costa membawa bola ke dalam kotak penalti lalu memberikan sodoran mudah pada Oscar. Tanpa cela Oscar sukses menjaringkan bola dan Chelsea unggul 1-0.
Sempat menyamakan kedudukan pada menit ke-21 lewat Darren Potter, MK Dons selanjutnya harus mengakui dominasi Chelsea pada laga ini. Dua gol berhasil disumbangkan oleh Oscar masing-masing pada menit ke-32 dan 44 untuk membawa Chelsea melesat.
Hattrick Oscar menutup babak pertama dengan keunggulan 3-1 bagi Chelsea.
Unggul dengan margin dua gol tidak membuat Chelsea mengurangi intensitas serangan mereka. Sebuah akselerasi Eden Hazard harus dihentikan dengan pelanggaran oleh bek MK Dons sepuluh menit pertandingan babak kedua berjalan. Tanpa ampun, wasit J. Moss memberikan penalti bagi Chelsea.
Eden Hazard akhirnya menemukan peruntungannya pada laga ini. Ia sukses menjalankan tugas sebagai eksekutor penalti. Gol ini menjadi yang perdana bagi Hazard pada musim ini.
Bertrand Isidore Traore kembali menambah derita tuan rumah pada menit ke-62. Traore mencetak gol memanfaatkan sodoran umpan dari Hazard. Chelsea terus menyerang pada sisa laga. Beberapa peluang didapatkan oleh Pedro dan Willian pada sisa pertandingan, namun tidak ada tambahan gol lagi hingga bubaran. Chelsea unggul dengan skor 5-1.
Susunan Pemain:
MK Dons (4-2-3-1): Martin; Spence, McFadzean, Walsh, Lewington; Potter, Forster-Caskey; Carruthers (82' Powell), Hall, Murphy (67' Williams); Bowditch (76' Maynard).
Pengganti: Cropper, Hodson, Kay, Williams, Powell, Church, Maynard.
Chelsea (4-2-3-1): Courtois; Ivanovic, Cahill, Terry, Baba; Matic, Fabregas; Oscar (64 Willian), Loftus-Cheek, Hazard (64' Pedro); Diego Costa (57' Traore).
Pengganti: Begovic, Azpilicueta, Zouma, Mikel, Pedro, Willian, Traore.

:

0 Response to "Skor Akhir dan Hasil Pertandingan MK Dons vs Chelsea Piala FA ( 1-5 ) "

Post a Comment