Skor Akhir dan Hasil Pertandingan AC Milan vs Inter Milan ( 3 - 0 )

Skor Akhir dan Hasil Pertandingan AC Milan vs Inter Milan ( 3 - 0 ) - Hallo sahabat Dipayuman, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Skor Akhir dan Hasil Pertandingan AC Milan vs Inter Milan ( 3 - 0 ) , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Sepak Bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Skor Akhir dan Hasil Pertandingan AC Milan vs Inter Milan ( 3 - 0 )
link : Skor Akhir dan Hasil Pertandingan AC Milan vs Inter Milan ( 3 - 0 )

Baca juga


Skor Akhir dan Hasil Pertandingan AC Milan vs Inter Milan ( 3 - 0 )


Skor Akhir pertandingan AC Milan vs Inter Milan 1 Februari 2016 ( 3 - 0 ) –Tempat nongkrong seru prediksi Bola AC Milan vs Inter Milan 1 Februari 2016 akhir pekan nanti, kondisi terkini AC Milan vs Inter Milan up date, Analisa Terpercaya AC Milan vs Inter Milan 1 Februari 2016 modern, Kiprah AC Milan serta Inter Milan nanti malam, Judi Bola AC Milan vs Inter Milan 1 Februari 2016 praktis, Taktik AC Milan vs Inter Milan pada 1 Februari 2016. Derby Della Madonnina adalah satu saga yang ditunggu-tunggu oleh banyak penggila bola di dunia, dimana sudah menjadi sejarah panjang akan persaingan dua klub raksasa dari kota Milan, Italia.
Daftar pencetak gol : 
Alex (35'), Bacca (73'), Niang (76')

 Hasil Pertandingan AC Milan vs Inter Milan 1 Februari 2016 ( 3 - 0 ) – Ketika duel Derby Della Madonnina ini dijadwalkan pada hari Senin, 1 Ferbuari 2016, sudah pasti tiket pertandingan di Giuseppe Meaza langsung banjir pembeli. Wajar saja, AC Milan dan Inter Milan sudah kembali lagi menjadi idola juara di Serie A Italia, setelah beberapa musim terakhir mengalami pasang surut prestasi.
AC Milan dengan Mihajlovic sekarang ini ada di peringkat 6 klasemen sementara, sedangkan Inter Milan yang diasuh oleh Roberto Mancini anjlok ke urutan 4 klasemen dari yang awalnya ada di puncak. Pada duel terakhir paruh pertama musim lalu, Inter Milan kalah 0 – 1 dari Narazzuri. 
AC Milan yang maju ke final Coppa Italia pastinya akan memanfaatkan sisa pertandingan yang ada sebaik mungkin, sebagai latihan untuk memastikan trofi pertama mereka dalam 4 tahun terakhir ini.
AC Milan: Donnarumma; Abate, Alex, Romagnoli, Antonelli; Honda, Kucka, Montolivo, Bonaventura; Niang, Bacca.
Inter: Handanovic; Santon, Miranda, Murillo, Jesus; Medel, Brozovic; Perisic, Eder, Ljajic; Jovetic.

Skor Akhir pertandingan AC Milan vs Inter Milan 1 Februari 2016 ( 3 - 0 )

2 Responses to "Skor Akhir dan Hasil Pertandingan AC Milan vs Inter Milan ( 3 - 0 ) "

  1. http://benkerishan.blogspot.com/2014/12/cara-agar-posting-blog-berada-di-hasil.html

    ReplyDelete
  2. Thank you for taking the time to publish this information very useful! https://bongdat.com/

    ReplyDelete