Prediksi Skor Indonesia vs Myanmar Jumat 4 November 2016 Laga Uji Coba Persahabatan

Prediksi Skor Indonesia vs Myanmar Jumat 4 November 2016 Laga Uji Coba Persahabatan - Hallo sahabat Dipayuman, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Prediksi Skor Indonesia vs Myanmar Jumat 4 November 2016 Laga Uji Coba Persahabatan , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel AFF 2016, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Prediksi Skor Indonesia vs Myanmar Jumat 4 November 2016 Laga Uji Coba Persahabatan
link : Prediksi Skor Indonesia vs Myanmar Jumat 4 November 2016 Laga Uji Coba Persahabatan

Baca juga


Prediksi Skor Indonesia vs Myanmar Jumat 4 November 2016 Laga Uji Coba Persahabatan

Myanmar vs Indonesia
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Indonesia vs Myanmar Jadwal Sepakbola Friendly Match Jumat 4 November 2016 Live di RCTI Pukul 17:30 WIB - Laga uji coba atau persabatan Tim nasional yang ketiga setelah sanksi dari FIFA akan segera terwujud, setelah sebelumnya Garuda Senior berhasil membuat Harimau Malaysia babak belur dengan skor 3-0 pada 9/10 lalu di Solo, dan berhasil menahan imbang pasukan Vietnam (9/10) di Sleman, kini tim Garuda akan melakoni laga uji coba dengan status tandang perdananya, dengan menjajal kekuatan sepakbola Asia Tenggara lainya yaitu Myanmaryang juga sebagai tuan rumah grup B piala AFF Suzuki Cup 2016.

Laga uji coba melawan Myanmar ini memang sudah ditunggu-tunggu oleh kalayak sepak bola nasional, mengingat uji coba dengan Myanmar pernah tertunda terkait bentrok jadwal Uji Coba lainya, dmana sekarang Irfan Bahdim dkk akan menghadapi Myanmar di kandang mereka yaitu Thuwana YTC Stadium kota Yangon. Perlu diketahui bahwa laga melawan Myanmar adalah laga ujicoba timnas Indonesia dalam mematangkan persiapan menuju piala AFF 2016, dimana Indonesia tergabung dalam grup neraka yaitu grup A bersama Thailand, Siangpura, dan tuan rumah Filipina.

Live Streaming : Indonesia vs Myanmar (4/11/16 17:30 WIB)




Jika kita menengok sejarah pertemuan kedua tim antaraIndonesia vs Myanmar memang dapat dipastikan pertandingan akan berjalan dengan seru, dimana sepanjang 4 pertemuan terakhir laga antara Indonesia vs Myanmar didominasi dengan kemenangan timnas, yaitu Indonesia 3 kali menang, dan 1 kali kalah atas calon lawanya kali ini yaitu Myanmar.




Jika melihat ke-24 nama yang dibawa Alfrred Riedl, berikut adalah prediksi starting line-up TimnasIndonesia vs Myanmar pada jumat 4 November 2016.


Prediksi Formasi  : 4-4-2

Kiper:
  • Andritany Ardhiyasa, Persija Jakarta
Belakang
  • Hansamu Yama Pranata, Barito Putera
  • Rudolof Yanto Basna, Persib Bandung
  • Muhammad Abduh Lestaluhu, PS TNI
  • Benny Wahyudi, Arema Cronus

Tengah
  • Andik Vermansyah, Selangor FA Malaysia
  • Evan Dimas Darmono, Surabaya Bhayangkara United
  • Ichsan Kurniawan, Sriwijaya FC
  • Irfan Haarys Bachdim, Hokkaido Consodole Sapporo
Depan
  • Zulham Malik Zamrun (Persib Bandung)
  • Boaz Salossa (Persipura Jayapura)


Hasil 5 Laga Terakhir Indonesia dan Myanmar



Hasil 4 Laga Terakhir Pertemuan Indonesia vs Myanmar




Prediksi Skor Indonesia vs Myanmar
2-1 / 3-0
Untuk keunggulan Indonesia 

0 Response to "Prediksi Skor Indonesia vs Myanmar Jumat 4 November 2016 Laga Uji Coba Persahabatan "

Post a Comment