Jadwal Pertandingan Indonesia vs Vietnam 03 Desember 2016 Semi Final Piala AFF Live RCTI

Jadwal Pertandingan Indonesia vs Vietnam 03 Desember 2016 Semi Final Piala AFF Live RCTI - Hallo sahabat Dipayuman, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jadwal Pertandingan Indonesia vs Vietnam 03 Desember 2016 Semi Final Piala AFF Live RCTI, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel AFF 2016, Artikel Bola internasional, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jadwal Pertandingan Indonesia vs Vietnam 03 Desember 2016 Semi Final Piala AFF Live RCTI
link : Jadwal Pertandingan Indonesia vs Vietnam 03 Desember 2016 Semi Final Piala AFF Live RCTI

Baca juga


Jadwal Pertandingan Indonesia vs Vietnam 03 Desember 2016 Semi Final Piala AFF Live RCTI

AFF Suzuki Cup 2016
Jadwal Pertandingan dan Siaran Pertandingan Indonesia vs Vietnam Jadwal Semifinal Piala AFF / AFF Suzuki Cup 2016, Sabtu 3 Desember 2016 Live di RCTI Pukul 19:00 WIB - Laga sepakbola paling bergengsi yang diikuti 8 team yang terbagi dalam 2 grup negara di kawasan ASEAN (Asia Tenggara) yaitu piala AFF Suzuki Cup 2016 telah sampai pada babak semifinal setelah pertandingan pamungkas babak penyisihan grup B selesai malam ini.

Di grup A yang telah lolos dan menunggu calon lawan di semifinal Piala AFF 2016 yaitu Thailand (juara grup A) dan Indonesia (runner up grup A), kini telah mendapatkan kepastian lawan mereka di babak semifinal Piala AFF 2016 yaitu perwakilan grup B Vietnam (juara grup B) dan Myanmar (runner up grup B) 

Live Streaming : Indonesia vs Vietnam (03/12/2016 19:00 WIB)




Indonesia sendiri yang sempat terseok-seok di babak penyisihan grup A akhirnya mampu memastikan 1 tiket ke semifinal setelah menekuk singapura di laga pamungkas grup A dengan skor 2-1 sehingga poin Indonesia menjadi 4, disisi lain pertandingan yang menentukan nasib Indonesia ke semifinal yaitu Filipina vs Thailand juag di menangkan oleh Thailand dengan skor 1-0.


Sebagai runner up grup A, Indonesia akan melawan juara grup B yaitu Vietnam yang keluar sebagai juara grup B. Pertandingan pertama (leg-1) antara Indonesia vs Vietnam akan dilangsungkan di Indonesia terlebih dahulu, dimana rencananya pertandingan akan di gelar di ____ (Stadion Dalam Proses Peninjauan Opsinya Utamanya Pakansari, Bogor) dan akan disiarkan oleh RCTI dimana waktu kick-off mulai pukul 19:00 WIB. Setelah pertandingan leg pertama ini, Indonesia juga akan menghadapi laga tandang (leg-2) di Vietnam pada 7 Desember 2016 nanti.


Prediksi Susunan Pemain Indonesia : Kurnia Meiga; Benny Wahyudi, Gunawan Dwi, Hansamu Yama, Abduh Lestaluhu; Andik Vermansah, Bayu Pradana, Evan Dimas, Stefano Lilipaly; Lerby Eliandri; Boaz Solossa.

Prediksi Susunan Pemain Vietnam : Tran Nguyen Manh; Tran Dinh Dong, Truong Dinh Luat, Vu Van Thanh, Que Ngoc Hai, Luong Xuan Truong, Dinh Thanh Trung, Ngo Hoang Thinh, Le Cong Vinh, Nguyen Van Toan, Nguyen Van Quyet.

Prediksi Skor Indonesia vs Vietnam
O = 3-1 / R = 1-1 / P = 0-1

1 Response to "Jadwal Pertandingan Indonesia vs Vietnam 03 Desember 2016 Semi Final Piala AFF Live RCTI"

  1. Prediksi Skor, Prediksi Akurat, Prediksi Bola, Bursa Taruhan, Bursa Voor, Tebak Skor, Voor Bola, http://www.copasbola.com/

    ReplyDelete