Prediksi Skor Arema Cronus vs Mitra Kukar 30 September 2016 Malam Ini

Prediksi Skor Arema Cronus vs Mitra Kukar 30 September 2016 Malam Ini - Hallo sahabat Dipayuman, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Prediksi Skor Arema Cronus vs Mitra Kukar 30 September 2016 Malam Ini , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bola nasional, Artikel TSC 2016, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Prediksi Skor Arema Cronus vs Mitra Kukar 30 September 2016 Malam Ini
link : Prediksi Skor Arema Cronus vs Mitra Kukar 30 September 2016 Malam Ini

Baca juga


Prediksi Skor Arema Cronus vs Mitra Kukar 30 September 2016 Malam Ini

Prediksi Arema Cronus vs Mitra Kukar, Jadwal ISC/TSC 2016 Live di SCTV Malam Ini
Advertisement
Prediksi Skor Arema Cronus vs Mitra Kukar, Jadwal ISC/TSC 2016 Live di SCTV Malam Ini. Laga super bigmatch kembali bakal mewarnai lanjutan match day ke 21 ISC/TSC 2016 akhir pekan ini. Yaitu kala tuan rumah Arema Cronus bentrok dengan tamunya Mitra Kukar di stadion kanjuruhan Malang. Laga bergengsi Aream vs Mitra Kukar rencananya akan digelar pada Jumat 30 September 2016 mulai pukul 21.00 WIB live di SCTV.
Setelah dalam 2 pekan terakhir lakoni tour tandang, akhir pekan ini Laskar Singo Edan kembali berkesempatan gelar laga di rumah sendiri . Menjamu tim kuat Mitra Kukar tentunya bukan perkara sepele bagi Arema. Terlebih lagi sang tamu tengah dalam kondisi on fire menyusul performa apik di beberapa laga terakhirnya.
Tercatat dalam 3 laga sebelumnya laskar Naga Mekes sukses sapu bersih dengan hasil kemenangan. Usi menggasak Barito dan Perseru, akhir pekan lalu giliran PS TNI yang jadi korban keganasan anak asuh Jafri Sastra. Dari hasil tersebut saat ini Kukar berhasil duduki posisi 6 klasemen sementara dengan mengumpulkan 29 poin dari 20 laga.
Sementara itu Arema Cronus sendiri nampak begitu berkasa dengan rekor tanpa kekalahan di lima laga terakhirnya. Bahkan di match day sebelumnya, Gonzales dkk sukses menggasak rival dekatnya Bhayangkara FC lewat kemenangan tipis 0-1. Tambahan 3 poin berhasil memangkas devisit angka dari sang pemuncak klasemen Madura Utd. Saat ini selisih poin kedua tim hanya berjaraj 1 angka saja.
Prediksi Skor Arema Cronus vs Mitra Kukar malam ini 
                                                  (2-0)

Laga kandang kali ini seklaigus bakal jadi partai balas dendam Arema atas kekalahan mereka atas Mitra Kukar di putaran perdana  Mei lalu. Kala itu laskar Singo Edan harus takluk 2-1 di tangan Hendra Bayauw cs. Maka jelas pertemuan kali ini bisa jadi momen yang pas bagi Arema untuk bayar lunas dendam mereka.
So.. jangan sampai anda lewatkan siaran langsung Arema Cronus vs Mitra Kukar. Jumat 30 September 2016 mulai pukul 21.00 WIB live di SCTV.
Prakiraan Line Up Pemain :
Arema: Achmad Kurniawan; beny, Hamka Hamzah, Goran Ganchev, Syaiful Indra Cahya, Marcio Teruel, Lamar, Esteban Vizcarra, Arif Suyono , Oktovianus Maniani, Gonzales
Mitra Kukar: Gerri Mandagi, Artur Cunha, Dedi Gusmawan, Saepuloh Maulana, Michael Yansen Orah, Septian David Maulana, Victor Herrero Forcada, Bayu Pradana, Marlon Da Silva, Hendra Adi Bayauw , Felipe.

0 Response to "Prediksi Skor Arema Cronus vs Mitra Kukar 30 September 2016 Malam Ini "

Post a Comment