Prediksi Skor Persiba vs Bali United 30 Mei 2016

Prediksi Skor Persiba vs Bali United 30 Mei 2016 - Hallo sahabat Dipayuman, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Prediksi Skor Persiba vs Bali United 30 Mei 2016 , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bola nasional, Artikel TSC 2016, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Prediksi Skor Persiba vs Bali United 30 Mei 2016
link : Prediksi Skor Persiba vs Bali United 30 Mei 2016

Baca juga


Prediksi Skor Persiba vs Bali United 30 Mei 2016


TSC 2016
Prediksi Skor, Live Streaming dan Preview Pertandingan Persiba Balikpapan vs Bali United Hari Senin 30 Mei 2016 Jadwal TSC/ISC Pekan 5 Memasuki pekan ke 5 Torabika Soccer Championship dua tim papan atas Indonesia yaitu Persib Balikpapan akan menjamu tim dari pulau Dewata Bali United pada hari Senin tanggal 30 Mei 2016 pukul 19:00 WIB dan akan dilangsungkan di Stadion Persiba, yang merupakan markas dari tim tuan rumah Persiba Balikpapan.


Cek Live Streaming :  Persiba vs Bali United
.

►Live Streaming 
Persiba Balikpapan bertindak sebagai tim tuan rumahPersiba saat ini masih terpuruk di posisi 17 klasemen sementara TSC sampai akhir pekan ke-4 kemarin. Melawan tim sekelas Bali United nampaknya tidak mudah bagi Persiba untuk memetik poin penuh di laga penting ini walaupun laga akan di gelar di stadion Persiba, di hadapan pendukung nya sendiri, jika melihat dari 5 kali laga terakhir dari Persiba selalu tampil buruk dengan 3 kali kalah dan 2 kali imbang.

Bali United bertindak sebagai tim tamu yang saat ini berada di peringkat 13 klasemen sementara dengan raihan poin 5 dari hasil 1 kali menang, 1 kalai kalah, dan 2 kali seri dari 4 laga di TSC 2016.


Head to Head Persiba Balikpapan vs Bali United :



5 Pertandingan Terakhir Persiba vs Bali United:






Prakiraan susunan pemain

Persiba Balikpapan: Yuwianto Beny; Asri Akbar , Abdul Rahman, Dirkir Glay, Iqbal Samad, Ledi Utomo, Antonio Teles, Kurniawan Karman Oktovianus Maniani, Siswanto , Shohei Matsunaga.

Bali United: Rully; Agus Nova, Ahn Byung-gun, Fajrin, Fadhil; Kipuw, Hendra Sandi, Sukarja, Patinho, Syakir; Vidakovic.


Prediksi Skor Persiba vs Bali United
1-1

0 Response to "Prediksi Skor Persiba vs Bali United 30 Mei 2016 "

Post a Comment