Hasil La Liga Spanyol: Atletico Madrid vs Villareal 22 Februari 2016 Skor Akhir (0-0)

Hasil La Liga Spanyol: Atletico Madrid vs Villareal 22 Februari 2016 Skor Akhir (0-0) - Hallo sahabat Dipayuman, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hasil La Liga Spanyol: Atletico Madrid vs Villareal 22 Februari 2016 Skor Akhir (0-0), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info Bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hasil La Liga Spanyol: Atletico Madrid vs Villareal 22 Februari 2016 Skor Akhir (0-0)
link : Hasil La Liga Spanyol: Atletico Madrid vs Villareal 22 Februari 2016 Skor Akhir (0-0)

Baca juga


Hasil La Liga Spanyol: Atletico Madrid vs Villareal 22 Februari 2016 Skor Akhir (0-0)


Tag:Hasil Atletico Madrid vs Villareal, Hasil Atletico Madrid vs Villareal  nanti malam, Hasil Atletico Madrid vs Villareal  dini hari, Hasil Atletico Madrid vs Villareal semalam,Hasil Atletico Madrid vs Villareal  hari ini,Atletico Madrid vs Villareal  malam ini, Hasil Bola Atletico Madrid vs Villareal, hasil SkorAtletico Madrid vs Villareal ,hasil akhir Atletico Madrid vs Villareal, hasil sementara Atletico Madrid vs Villareal, Prediksi  Atletico Madrid vs Villareal ,Prediksi Atletico Madrid vs Villareal  malam ini, Prediksi  Atletico Madrid vs Villareal  malam nanti, Prediksi Atletico Madrid vs Villareal  nanti malam,Prediksi  Atletico Madrid vs Villareal  hari ini,Prediksi Bola Atletico Madrid vs Villareal, Prediksi Skor Atletico Madrid vs Villareal, Prediksi Jitu  Atletico Madrid vs Villareal, Prediksi Akurat Atletico Madrid vs Villareal ,live match Atletico Madrid vs Villareal ,live score Atletico Madrid vs Villareal ,Skor sementara Atletico Madrid vs Villareal,  Atletico Madrid vs Villareal yang akan bertanding pada Hari senin,  pada tanggal 22 Februari 2016 pukul 02:30 WIB di Estadi Vicente Calderon.

Hasil Atletico Madrid vs Villareal 22 Februari 2016  La Liga Spanyol dini hari malam ini dengan skor akhir -. Pertandingan live / pertandingan langsung ini di Estadi Vicente Calderon pada Hari Senin, pada tanggal 22 Februari 2016 pukul 02:30 WIB dalam kompetisi ajang bergengsi La Liga Spanyol.

Atletico Madrid vs Villareal

Note:Rangkuman Jalannya Pertandingan dan Skor Akhir Pertandingan akan di update pada saat pertandingan (live Score) / setelah pertandingan (Live match).
*** Kick-Off  Atletico Madrid vs Villareal  
Senin 22 Februari 2016 Pukul 02:30 (WIB)

Jalannya Pertandingan  Atletico Madrid vs Villareal 22 Februari 2016 La Liga Spanyoltadi malam sangat seru berakhir dengan skor 0-0
Hasil pertandingan ini adalah 0-0

Hasil Akhir Atletico Madrid vs Villareal 22 Februari 2016 La Liga Spanyol dini hari malam ini  dengan skor 0-0 

Jalannya pertandingan 
Babak pertama 
Atletico Madrid berlaga tanpa beberapa pemain kuncinya saat menjamu Villarreal di Vicente Calderon. Sedangkan dari kubu Villarreal, manajer Marcelino lebih banyak memiliki pilihan striker seperti Leo Baptistao, Adrian, Denis Suarez dan Manu Trigueros.
Meski menguasai penguasaan bola hingga mencapai 54%, namun tuan rumah Atletico Madrid tak mampu mencetak gol mereka di babak pertama ke gawang tamunya Villarreal. Skuad Atleti total mendapatkan lima peluang sepanjang babak pertama, namun hanya dua yang on target, itupun tak membahayakan gawang Villarreal yang dijaga oleh kiper Areola.
Sedangkan Villarreal, mereka mendapatkan tiga peluang untuk mencetak gol namun kesemuanya juga tak mengancam gawang Oblak.
Peluang emas di babak ini juga hanya satu yang diperoleh Griezmann di menit terakhir babak pertama. Juanfran mengirimkan crossing berbahaya yang disambut oleh Griezmann, namun tembakannya masih melenceng dari gawang Villarreal. Babak pertama pun ditutup dengan skor 0-0.
Babak Kedua 

Di babak kedua, tak ada perubahan susunan pemain dari kedua manajer. Atletico Madrid kembali mendominasi penguasaan bola, namun baru bisa mencetak peluang di menit 55 saat Correa mengirimkan crossing, bola sempat memantul dari pemain Villarreal namun tetap mengarah ke gawang dan Areola berhasil menepis bola.
Giliran Villarreal mendapatkan peluangnya di menit 63, dan ini yang paling nyaris menjadi gol, Bakambu menerobos masuk ke kotak ATletico Madrid, namun kembali tembakannya masih melebar. Tak lama kemudian kedua kubu melakukan pergantian pemain, Oliver Torres dan Vietto masuk untuk kubu Atleti, sedangkan Castilejo dan Adrian dari kubu Villarreal.
Laga pun mulai memanas, beberapa kartu kuning dikeluarkan wasit untuk kedua kubu di pertengahan babak kedua, masing masing untuk Castilejo, Gabi, Luis dan Bailly.
Peluang terakhir didapatkan oleh Vietto yang menerobos masuk kotak Villarreal, namun sayangnya Bailly dengan ketat menempel sang striker dan tak menghasilkan apa-apa.
Wasit pun menutup laga antara Atletico Madrid vs Villarreal, skor akhir 0-0 menjadi hasil final.
Susunan pemain :
Atletico Madrid : Oblak; Juanfran, Godin, Savic, Luis; Gabi, Saul, Koke; Correa, Torres, Griezmann
Villarreal : Areola; Mario, Bonera, Ruiz, Bailly, Rukavina; Bruno, Pina, Castillejo; Soldado, Bakambu

0 Response to "Hasil La Liga Spanyol: Atletico Madrid vs Villareal 22 Februari 2016 Skor Akhir (0-0)"

Post a Comment