Hasil Pertandingan Barcelona vs Atletico Madrid 30 januari 2016 (skor 2 - 1)

Hasil Pertandingan Barcelona vs Atletico Madrid 30 januari 2016 (skor 2 - 1) - Hallo sahabat Dipayuman, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hasil Pertandingan Barcelona vs Atletico Madrid 30 januari 2016 (skor 2 - 1), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Sepak Bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hasil Pertandingan Barcelona vs Atletico Madrid 30 januari 2016 (skor 2 - 1)
link : Hasil Pertandingan Barcelona vs Atletico Madrid 30 januari 2016 (skor 2 - 1)

Baca juga


Hasil Pertandingan Barcelona vs Atletico Madrid 30 januari 2016 (skor 2 - 1)


Akhir (2-1)  – Super Big Match tim Liga Spanyol antara Barca dan Atleticotersaji malam ini pada hari Sabtu  yang disiarkan langsung (live) di RCTI pukul 22:00 (WIB) merupakan laga yang bisa penentu gelar juara La Liga musim ini. Dua tim ini sama-sama memiliki poin 48, di mana La Blaugrana menjadi pemuncak klasemen sementara.

Secara catatan, tim Barcelona (barca) sangat diuntungkan pada pertandingan kali ini mengingat pada pertandingan ini dilaksanakan di Camp Nou, markasBarca sebagai tuan rumah. Sedangkan di sisi Atletico Madrid pada pertandingan ini, Diego Simeone tak bisa menurunkan dua pemainnya yaituTiago dan Angel Correa dan beberapa pemain penting lainya.

Hasil Pertandingan


Hasil Liga Spanyol (La Liga) Barcelona Vs Atletico Madrid Malam Ini, Semalam, Tadi Malam - Pertandingan antaraBarca  melawan Atletico pada malam ini Sabtu 30 Januari 2016 berlangsung sangat menarik karena kedua tim sama-sama mengeluarkan kemampuan terbaiknya untuk sama-sama berlomba meraih kemenangan bagi tim nya masing-masing agar menguasai puncak klasemen.

Hasil Liga Spanyol (La Liga) Barcelona Vs Atletico Madrid Malam Ini, Semalam, Tadi Malam - Hasil skor akhir pertandingan super big match La Liga antara Barcelona vs Atletico berakhir dengan skor 2 - 1  kemenangan untuk tim Barcelona FC.

Jalannya Pertandingan

Babak pertama, babak kedua, Hasil liga Spanyol Barcelona Vs Atletico Madrid Malam ini - Sempat tertinggal lebih dahulu lewat gol Koke, tuan rumah membalas lewat gol Lionel Messi dan Luis Suarez dan bertahan hingga pertandingan selesai.

Barcelona kembali memainkan trisula terbaiknya, Lionel Messi, Neymar dan Luis Suarez di lini depan. Blaugrana juga kembali diperkuat oleh bek kiri terbaik mereka, Jordi Alba yang kembali dari cedera hamstring yang membuatnya absen tiga laga terakhir.

Namun tim tamu yang mampu tampil mengejutkan di awal-awal pertandingan. Diawali dengan penetrasi dari Antoine Griezmann, penyerang asal Prancis tersebut mampu mengirimkan umpan kepada Saul yang masih mampu diantisipasi dengan baik oleh kiper Barca, Claudio Bravo.

Atletico Madrid yang mencoba mengimbangi permainan tuan rumah dengan pressing tinggi akhirnya mampu membuat suporter tuan rumah terdiam pada menit ke-10. Adalah Koke yang mampu menaklukkan Bravo setelah menerima umpan cantik dari Saul Esclapez.

Tertinggal satu gol membuat tuan rumah meningkatkan intensitas serangan mereka. Enam menit berselang usai gol Koke, Barca mendapatkan kesempatan menyamakan kedudukan, namun peluang dari Dani Alves tersebut mampu diantisipasi dengan baik oleh Gimenez.

Terus menyerang, gol-gol yang ditunggu akhirnya datang juga pada menit ke-30. Sebuah serangan cantik yang dibangun dari sisi kiri penyerangan Barca mampu membelah pertahanan Atleti. Jordi Alba yang merangsek ke depan, mampu memberikan umpan brilian kepada Lionel Messi yang dengan mudah menaklukkan kiper Atleti, Jan Oblak. Skor pun menjadi imbang 1-1.

Sukses menyamakan kedudukan membuat pemain Barcelona semakin bersemangat. Tak berselang lama, Luis Suarez akhirnya membawa Barca berbalik unggul. Pada menit 38, Dani Alves mengirim umpan jauh ke kotak penalti yang mampu dikejar Suarez sebelum menaklukkan Oblak dengan sangat dingin.

Jelang pertandingan babak pertama berakhir, Atletico Madrid terpaksa harus bermain dengan 10 pemain. Pasalnya, Filipe Luis mendapatkan kartu merah langsung dari wasit Alberto Undiano Mallenco usai melakukan pelanggaran berat kepada Lionel Messi dalam sebuah perebutan bola.  Babak pertama berakhir untuk keunggulan Barcelona dengan skor 2-1. 

Babak kedua masih banyak peluang tercipta dan berjalan sangat keras, namun baik barca maupun atletico madrid tidak mampu menambah gol sehingga pertandingan berakhir dengan skor 2-1 kemenangan untuk Barcelona.

0 Response to "Hasil Pertandingan Barcelona vs Atletico Madrid 30 januari 2016 (skor 2 - 1)"

Post a Comment